Kamis, 02 Februari 2012

Dusun Thekelan

Saya cuma mau share beberapa foto waktu saya dan angkatan saya bakti sosial di Dusun Thekelan, di lereng gunung Merbabu. Masih banyak sebenernya foto yang pengen di share. Tapi segini aja dulu yaa :)



natural banget gaya anak-anaknya. hahaha
engga deng, ini saya yang arahin..

Saya lupa namanya, tapi yang jelas, dia yang paling banyak mau di foto

nama Dusun kami baksos kemarin


entah kenapa saya suka banget sama foto ini :)


cool banget gak sih? anak ini namanya margono :)
anak di dusun Thekelan yang jadi favorit kami satu angkatan

2 komentar:

Namarappuccino mengatakan...

Waaa adik-adikny lucu. Walau diarahin. Tetep mereka innocent banget kok.

Dan foto yang disukai dek Ila. Aku juga. Anglenya bagus.

Dari semuanya, itu foto favoritku di sini

ila mengatakan...

itu umurnya 4-5 taun lho, ka. Tapi imut2 banget yak? :D
Waah makasih, ka :) :)
Dari banyak foto ini semua favoritku, dan topi itu yg paling favorit hehe