Senin, 06 Februari 2012

Kebun Raya Bogor

Kemarin, tanggal 5 februari 2012, setelah ketemu sahabat SMA, sebelum pulang lagi ke Pandeglang dan sebelum balik lagi ke Semarang (hehehe panjang amat), saya menyempatkan diri untuk main ke Kebun Raya Bogor. Agak-agak gimana gitu, selama empat tahun di Bogor saya gak pernah sama sekali ke kebun raya. Dan kemarin ini PERTAMA KALINYA seumur hidup saya! hahaha kebangetan ya?

Awalnya, agenda ke kebun raya gak jadi karena mau ke rumah saudara di Mega Mendung, tapi karena katanya macet banget, yasudaaaahhh gak jadi dan akhirnya main ke kebun raya deh.

Dan ini beberapa foto yang saya coba ambil hehe
Maklum yaaaa, masih amatiran dan asal jepret aja :)

kursi sendiri
(salah satu favorit saya, tapi salah ambil fokus hehe)

eskrim KBR

orang tua punya gaya (sendiri)

kuncup bunga bangkai
(gak ada fokusnya ya? -_-)

kuncup bunga bangkai
(tapi saya lupa baca nama bunga bangkainya hehe)


jembatan gantung
(fotonya miring gara-gara gak stabil jembatannya. ada anak kecil di belakang saya lari-larian)

kursi sendiri II

bunga sehabis hujan
(bunga apa ya ini?)

eskrim durian
(nah ini lumayan banyak nih di jual di Bogor. di tempat lain ada engga sih? di semarang saya belum nemu.)

talas bogor

asinan bogor
(kata orang asinan yang enak itu yang di jual di gedung dalem, tapi saya sendiri bingung, asinan bogor yang enak dan gak enak itu kayak apa hehe)

penjualan kelinci

oleh-oleh

gerbang tiket KBR

akar panjang

akar pohon
(sama gambarnya kayak akar pohon di atas, tapi lagi-lagi saya lupa liat nama pohonnya)

jalan setapak

bunga merah
(hehehe lupa lagi baca nama bunganya)

air mancur kolam teratai

akar gantung
(ini favorit saya juga :D)

rekreasi keluarga


*untuk cerita tentang saya di Bogor lainnya segera menyusul :)
(padahal gak kemana-mana hahaha)

5 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

hmmm...ada bakat jd fotographer nih :-D

ila mengatakan...

amin mas hehe

Syamatahari mengatakan...

Hey ila... wah lagi demen foto2 yah? Keren kok ini. learning by doing aja neng, lama2 jg pasti jago :)

Una mengatakan...

Aku juga baru pertama kali ke Kebun Raya Bogor beberapa minggu lalu, hihihi ^^

ila mengatakan...

mba syam. iya ih mba, lagi suka, tapi belum ngerti apa-apa baru asal jepret jadi aja hehe

mba una. hehehe itu masalahnya aku SMA di bogor dan sering lewatin, tapi gak pernah masuk mba :D