Jumat, 17 Februari 2012

A True Friend

photo from here
Tiba-tiba saya sangat merindukan seseorang datang mengetuk kamar saya dengan berbagai macam ekspresinya ketika tepat saya buka kamar. Atau mereka yang tiba-tiba memasang ekspresi yang beragam ketika berada di lawang pintu kamar saya, sedang saya berada didalam heran melihatnya.
Tiba-tiba saya merindukan bagaimana menghabiskan malam, cengengesan karena satu hal yang kalau diceritakan ulang tidak lucu sama sekali, atau menangis haru karena drama korea yang selalu hafal endingnya seperti apa, atau hebohnya di dapur ketika ada jadwal memasak, atau hebohnya rebutan kamar mandi, atau … atau … ah, terlalu banyak! :(

Lebih tepatnya saya tiba-tiba sangat merindukan sahabat kos saya selama empat tahun sekolah di Bogor. Dari awal tidak saling mengenal, sampai akhirnya kita satu semester ini kembali terpisah dengan masing-masing jalan yang ditentukanNya.

Saya rindu dibutuhkan, saya rindu membutuhkan, saya rindu mendengarkan, saya rindu didengarkan. Saya rindu ditertawakan, saya rindu menertawakan. Saya merindukan mereka. Saya rindu dimengerti, saya rindu mencoba mengerti mereka. Saya rindu membantu, saya rindu dibantu. Saya rindu mereka merindukan saya, dan saya hanya merindukan mereka.

atas ki-ka: nisa, wati, mega, wulan
bawah ki-ka: hhmm, novi, ade
(foto semacam ini bisa banyak banget dalam satu sesi pengambilan, dan satu pengambilannya bisa sampe satu setengah hari. kebayang kan batapa kita gak ada bosennya ngambil foto sendiri? hahaha sayangnya semua foto macam ini ada di fd yang hilang.)
kika-: nisa, wulan, ade
atas ki-ja: wati, hhmm, mega, wulan
bawah ki-ka: nisa, novi, ade
(ini cuma salah duanya dari ratusan foto kami)

saya, mega

Tidak ada komentar: