Selasa, 28 Februari 2012

Aku dan Kamu (Novi Safitri)

Aku dan kamu (Novi Safitri)
satu-satunya foto bareng kamu yang tersisa.
yang lain hilang bersama hp dan fd yang kurang beruntung itu :(

Biasa dipanggil Nono.
Entah kenapa belakangan ini rasanya kangeeeen banget sama kamu, No.
Aku kangen banget kalau kamu udah berdiri di depan pintu kamar kosan buat ngecek kebenaran cerita kita waktu d isms atau telepon. Aku kangen kamu waktu kamu datang tiba-tiba masuk kamar dan tiduran dengan gak tau dirinya di kasur yang jelas-jelas aku lagi tiduran nyaman diatasnya. Aku kangen kamu waktu kita yang pengen banget pulang ke rumah padahal baru sampe di kosan. Aku kangen kamu waktu aku yang gak jelas ini selalu ngeluh ‘gimanaaa dooonnggg?’ sama kamu, padahal aku juga bener-bener gak tau apa yang lagi aku ‘gimana dong-in’. aku hafal, setelah kata gimana dong itu, kamu pasti bilang, “Ah, paling gak ada yang di pikirin sebenernya.” Dan aku mengangguk kemudian nyengir.

Tapi bermanja-manja sama kamu rasanya emang yang paling nyaman. kamu jelas lebih kekanak-kanakan dariku, tapi justru aku yang paling manja sama kamu.

Kamu mungkin menganggap ini biasa aja, tapi ini serius. Aku kangen kamu. Terakhir kita ketemu itu bulan apa ya, juli bukan sih? Dan itu udah lama banget bukan?

Hhmm kamu juga tau, aku pernah cerita, aku ini orang yang susah percaya sama orang dan kalau udah nyaman sama satu orang gak pernah mau lagi ganti orang untuk sekedar cerita dan bermanja-manja, kecuali emang kalau itu harus bener-bener kejadian. (Di kuliah ini baru ada satu orang yang bener-bener aku percaya untuk menyimpan segala sesuatu tentang aku. semoga rumor dia untuk pindah universitas gak bener deh. amin)
Ah ya, waktu kamu pindah kosan setelah kita tiga tahun kamar selalu sebelahan, aku sedihnya bukan main. Aku serasa gak bakal punya temen lagi, aku ngerasa kalau kita udah gak bakal ketemu lagi. Aku marah sebenarnya. Aku kesal sama kamu, kenapa harus pindah kalau akhirnya kamu ngekos di tempat lain satu tahun juga? Hubungan aku sama kamu gak begitu baik waktu itu. saya juga tahu kalau kosan kamu yang baru bahkan gak lebih dari 50 meter dari kosanku. Aku cuma merasa kalau kamu diambil orang lain, aku ngerasa kalau kamu gak bakal lagi peduli sama aku, aku Cuma ngerasa kalau aku bakal sendirian. Hhmm ini memang pikiran seorang yang posesif kayak aku yang egoism yang sangat teramat tinggi. Tapi itu udah berkurang kok. Aku gak mau kayak gitu lagi sama orang yang aku sayang, sekalipun emang sahabat akrab.

Ah ya, ada lagi beberapa bagian yang bikin aku kangen sama kamu.
1.       Kamu kalau nangis jelek nya minta ampun dan selalu berisik. Tapi kamu selalu begitu depan aku.
2.       Kamu yang kayak anak kecil, takutnya minta ampun kalau mau ditetesin obat mata.
3.       Waktu kita masak nasi goring buat sarapan, beli segala macam bumbunya pagi-pagi.
4.       Waktu aku harus nangis gak ketulungan depan kamu karena beberapa hal yang gilanya udah akut.
5.       Dan masih banyak lagi.

Kamu bahkan satu-satunya sahabatku yang berani menampar pipiku. aku seperti orang kesurupan kala itu, menangis gak berhenti, lempar semua barang yang ada di kamar, ngacak-ngacak kamar, dan entahlah, tapi kamu Cuma bilang, “Aku bukan nampar kamu, tapi nampar setan yang ada dalam diri kamu.” aku beneran gak masalah, aku malah makin beruntung kenal sama kamu.


Ah, masih banyak banget yang gak mungkin aku lupain kalau inget kamu.
Yang jelas, saya Cuma kangen kamu..
Mendengar suaramu walau gak lebih dari satu jam, setelah lama gak ketemu, rasanya udah cukup buat aku..


Hhmmm,, berlebihan ya? Dan gak jelas banget, kan?
Tapi serius deh, kangen banget sama kamu, no :*
sehat-sehat ya disana :)

hmm gimana kalau pilihan kuliahmu tahun ini Teknik Lingkungan UNDIP aja?? :)


*ganti sapaan hehe rasanya aneh kalau pake saya

Tidak ada komentar: