Selasa, 28 Februari 2012

Hal Teremeh

photo from here

Saya hanya ingin bercerita satu hal. Ini kecil, sangat kecil, hal yang sangat teramat kecil. Bahkan kamu akan tertawa geli kenapa juga saya sangat berlebihan.

“Udah?” tanyamu.
“Ah, ayo, udah kok.”


Biasanya pertanyaan darimu seperti diatas selalu kamu lupa tanyakan pada saya atau (mungkin) seseorang selain saya saat akan ikut melaju diatas mesin beroda duamu. Beberapa kali saya sedikit terguncang (hhmm hampir jatuh mungkin bahasa yang tepat, tapi berlebihan) saat hendak duduk diatasnya. kamu hanya seperti tergesa akan melaju sedang posisi duduk saya belum begitu benar. saya memang tak sering meminta agar saya bisa ikut sejalan dengan mesin beroda duamu sesuai kebutuhan saya atau saya memang tak  juga selalu minta padamu untuk itu.

Tapi lain dengan saat itu, kamu ingat dan tak lagi membuat saya takut jatuh karena kamu hendak melaju lebih dulu sebelum posisi duduk saya benar.

Remeh, kan? :) :)

Tidak ada komentar: