Rabu, 20 Maret 2019

Cerita Lalu dan Kini

Assalamualaikum,

Bismillahirrahmianirrahiim

Ketemulagi dengan NHW selanjutnya. Materi yang luar biasa menguras air mata karena merasa luka luka lama yang sadar tidak sadar masih ada dalam ingatan dan terpatri dalaaaaaammm sekali. Kalau ingat luar biasa banget saya bisa bertahan yak hahaa
Dari hal yang paliiiiiing gak bisa dilupakan adalah rasanya dan dampaknya yang saya pikirin saat itu juga. Sampai di satu titik saya berpikir kenapa saya harus seperti itu, sampai saya mau kabur dari rumah hahaha

Lain cerita dengan semua hal positif yang saya alami. Sampai sekarang rasa-rasa itu semua benar-benar tak tergantikan, pikiran saat itu juga masih ingat jelas sampai sekarang. Karena semua subjek kejadian tersebut jadi sesuatu yang dibutuhkan dan berkelanjutan.

Tapi disamping itu, banyaaaaaakkkk banget yang malah membentuk diri ini jadi lebih siap untuk mandiri, lebih siap untuk lebih kuat, lebih siap untuk menghadapi sesuatu yang diluar kebiasaan. Semua kejadian kejadian itu juga memberikan gambaran untuk saya bisa jadi pribadi yang lembut, sabar, penuh kasih dan sayang, pemaaf, dan dicintai. Tujuan saya hanya satu yaitu surga, bersama-sama orang yang disayang..


Salam,
Nur Illahiyah M


#nhwpb3
#bundasayangbatch5
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar: