Jumat, 10 Mei 2019

Hari Sembilan

photo from here
Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Masuk ke tantangan ke sembilan, sebelum hari terakhir saya menyelesaikan tantangan kemandirian. Alhamdulillah mulai semakin terlatih untuk menyelesaikan tantangan sepuluh hari ini. Terutama kemandirian saya dalam menyelesaikan pekerjaan rumah.


Kemarin, lebih tepatnya semalam, alhamdulillah semua selesai dengan tepat waktu sehingga saya masih ada sisa waktu untuk menyelesaikan pekerjaan yang lain atau menambah porsi ibadah. Sayangnya tadi pagi saya malah kesiangan karena iseng ikuti drama korea yang sedang on going. Tapi alhamduillah semua kembali selesai dengan tepat waktu hehe..

Menyiapkan infused water kurma dan kayu manis, menyiapkan sayuran juga sudah saya lakukan kemarin, Alhamdulillah paksu tidak perlu ribet untuk membantu saya melakukan ini dan itu.


Rasanya kalau tugas berjalan dengan tepat waktu lebihmemudahkan saya untuk melakukan hal yang lain. Poin intinya sepertinya tidak boleh di tunda, tidak boleh di nanti-nanti. Huff. Bismillah..

Tidak ada komentar: