Sabtu, 14 Januari 2012

My Desain :)

Beberapa gambar ngaco yang digambar pas lagi bosen dengerin guru atau dosen hehehe
Sayang banget kameranya kurang bagus, dan tanpa editan. Jadinya gelap -_-































5 komentar:

ellya saputri mengatakan...

desainnya keren..... suka kali, pengen banget bisa desain kayak gini

Kampung Karya mengatakan...

pas lagi bosen aja udah keren, saya lagi serius aja ancur"an.. haha.. :)

berkawan dengan saya ya, jangan lupa kunjungi dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

ila mengatakan...

wah makasih banyak :)
ini emang lagi belajar, jadi masih belum rapi..

oke :)

Lia mengatakan...

bakat lo banyak tau la, hihi. kayaknya seru juga kalo bisa bikin butik khusus pengantin gitu :D

ila mengatakan...

bakat opo toh ka?? hehehe
pasti seru banget, ka. itu kan citacitaku :D