Rabu, 08 Mei 2019

Hari Delapan

photo from here

Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Sekarang tanggal depan mei, sejalan dengan tanggalan, saya sudah masuk di hari ke delapan tantangan level dua bab melatih kemandirian. Susah-susah gampang aplikasinya bagaimana, tapi saya menghubungkan pelan-pelan dengan kejadian yang biasa saya lakukan dengan bantuan suami atau orang lain.


Hari kedelapan ini, saya pelan-pelan mengubah jadwal bangun saya. Kemarin saya habus sahur tidur lagi dan bangun jam setengah tujuh. Kali ini saya bangun lebih pagi dan kemandirian yang saya uji coba adalah bangun lebih pagi dan belanja sayur sendiri. Berhubung saya lagi kepengen banget cah ayam sayur, dan tukang sayur sebelah rumah kurang lengkap, jadilah saya beli kedepan dengan bawa motor. Biasanya bisa dikejar dengan jalan kaki,karena paling Cuma 600-700 meteran dari rumah. Tapi karena mau ke kantor juga jadi deh saya berani-beraniin diri bawa motor ke tukang sayur satu ke yang lainnya. Alhamdulillah kecukupin.

Sampe rumah suami masih tidur. Huff.
Tapi gak papa, karena gantian flu, jadi boleh istirahat lebih lama.




Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)


Wassalamualaykum..

#hari8
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: