Kamis, 02 Mei 2019

I'm A Super Wife (aamiin)

photo from here
Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Masuk ke hari tantangan kedua, sebenarnya saya membuat beberapa list skill yang ingin saya coba praktekan dan latih pada saya dan suami. Setelah kemarin pelatihan kemandirian tanpa dasar, sekarang saya mencoba merunutkan apa saja skill-skill kemandirian yang ingin saya uji cobakan pada saya dan suami. Untuk hari ini tentang menajemen waktu. Karena kami selalu kewalahan ketika pagi-pagi sebelum berangkat, jadi kami bergantung satu sama lain tanpa ada kordinasi yang biakk diantaranya.


Hari ini, saya bangun kesiangan karena malamnya harus minum obat pereda flu, alhasil tidur pulaaaaassssss sekali. Bangun-bangun sudah jam enam (maklum, karena tidak solat juga hehe). Yang pertama saya lakukan adalah membeli sayur, preparation sebentar, selesai. Tugas satu selesai.
Tugas dua, siap-siap sarapan. Nah disini, karena suami tidak sarapan jadi saya saja yang makan. Buat rebusan jahe kunyit, plus kurma beberapa buah. Selesai.
Tugas tiga, siap-siap camilan dan makan siang saya. Saya siap-siap makanan siang, suami siapkan camilan saya. Saya buat sayur bayam, panggang ikan sebentar, wadahi. Selesai. Suami juga selesai menyiapkan alpukat madu untuk sela-sela makan. Setelahnya lanjut siapkan baju paksu, kemudian rapikan tempat tidur, setrika baju dan kerudung kerja.

Dari sebagian besar kegiatan ini, biasanya saya keteteran. Karena terkadang suami  sukanya santai kalau pagi-pagi. Sebenarnya pagi ini juga lumayan santai, tapi saya sudah siap-siap, karena Bapak sedang puasa hehe

Semoga hari selanjutnya bisa jadi lebih baik. Saya harus punya strategi lebih baik nih.



Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)


Wassalamualaikum..




#hari2
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: