Jumat, 03 Mei 2019

But, He Is My Super Husband

photo from here


Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Saya baru masuk ke hari ketiga untuk tantangan melatih kemandirian ini. Kondisi sedang sangat-sangat tidak memungkinkan, sudah beberpa malam ini badan drop. Panas, pening, hidung mampet, dan badan rasanya kok ngeretek banget. Sekarang saja, ketika tulisan ini dibuat, hidung rasanya mau nafas aja susahnya minta ampun. Mata juga entah kenapa gravitasinya tinggi sekali.


Mengenai pelatihan kemandirian, sebenarnya saya dan suami sudah cukup terlatih dalam beberpa hari ini. Awal mulanya karena saya harus pelatihan bela negaran dan suami saya tinggal sampai enam hari. Ditambah satu minggu ini pun badan drop sekali.
Rasanya antara berdosa dan sedihnya luar biasa. Dihari-hari sebelumnya, biasanya rumah sudah rapi dan makanan sudah sedia ketika suami datang. Saya menyambut dengan suka cita dan dengan tubuh yang ceria.

Lain halnya dengan minggu ini, suami datang membuka pintu sendiri, makan juga semampunya ku sediakan dan ku temani tidak sampai makanannya habis. Minggu ini, hampir paksu semua yang mengerjakan pekerjaan rumah. Bahkan sampai cuci dan jemur baju pun, ia yang mngerjakan.

Alhamdulillahnya, paksu seperti sudah terbiasa melakukan pekerjaan ini. Karena sampai saat ini pun saya masih mencari-cari ketidak mandirian paksu itu dimana kalau dalam urusan membantu pekerjaan rumah tangga yang biasa saya lakukan, kecuali masak yaa..


 Salam cinta dari calon bunda sayang,

Nur Illahiyah Munggaran (34)


Wassalamualaikum..




#hari3
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: