Sabtu, 04 Mei 2019

I Appreciate You

Photo frome here
Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Saya baru masuk hari ke empat, padahal sudah masuk tantangan hari ke sepuluh. Sekuat tenaga mengejar ketertinggalan supaya bisa kembali aktif. Alhamdulillah Allah kasih kondisi saya lebih baik hari ini.


Dan, kejadian lucu hari ini masih tentang melatih kemandirian pribadi dan pasangan. Hari ini kami kesiangan, karena efek minum obat saya malah ikut ketiduran sampai baru bangun pukul 6.30. Astagfirullah, untung saja suami sudah solat dan saya sedang tidak solat. Langsung lah kami buru-buru melakukan ini dan itu.

Saya : Aa, dikulkas ada pepaya a. Bisa buat sarapan.

Saya mengindikasikan suami untuk mencoba menyiapkan sarapan. Dan suami pun langsung ambil aksi mengupas dan menyajikan.

Paksu : Sayang, ternyata aku bisa ngupas pepaya mutar yang.

Saya awalnya bingung, tapi maksudnya adalah paksu bisa mengupas pepaya dengan memutar tanpa putus-putus kupasannya. Saya mendengarnya agak tersentuh. Paksu bisa karena mulai terlatih pelan-pelan. Sebetulnya beberapa kali menyiapkan pepaya sebagai bekal dan sarapan, tapi baru kali ini ia menemukan caranya yang lebih cepat.

Alhamdulillah. Nikmat rasanya.


Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)


Wassalamualaykum..

#hari4
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: