Sabtu, 28 Juli 2012

Vespaku


Kumpulan vespaku

Gara-gara ngomongin vespa sama ka Awal. Jadi keingetan kalau tadi siang waktu ngehadirin pelatihan teknis pendidikan kediponegoroan di FISIP saya foto diatas vespa orang! Hahaha awalnya malu-malu buat minta fotoin sama ka Risda, temen PSDM, tapi dianya yang malah nawarin. Yaudah, foto deh. hehehe
Sayang, gak bisa dimasukin karena hapenya jaduls. Gak ada buat koneksi ke laptopnya :3
Padahal, sumpah deh itu serius banget deh gak bohong, vespanya lucu banget.


Entah mulanya gimana, yang jelas, saya inget banget, mulai masuk kelas 2 SMA, saya tergila-gila banget sama vespa. Tapi sampe sekarang belum tau banyak tentang vespa. Macem, tipenya gimana, segala macemnya saya gak banyak tau. Saya Cuma suka bentuknya yang gembrot, suka suaranya, dan kalau ada kisah cintanya hahaha *apaan deh :3

Sampe sekarang yang saya lakuin yaaa Cuma ngumpulin segala macam yang bentuk atau ada vespanya. Petama kali, punya miniature vespa, ayah yang beliin. Terus ibu dan temen-temenku juga pada beliin. Rata-rata sih pada dikasih. Ada juga sih yang beli sendiri. kalau ke mol, atau toko apapun, tujuan saya yang paling utama adalah toko mainan. Pernah, waktu itu galau gara-gara ada tiga macem miniature vespa yang paling lucu dari yang lucu-lucu. Alhasil, saya beli 2! Haha takut keburu diambil orang.

Yang belum kesampean itu beli vespa yang terbuatnya dari besi gitu, kalau di Mirota harganya Rp 134.000,-. Aaahhh mahal banget sayangnya saya gak berani beli. Akhirnya nyusurin ke samping pasar Bringharjo, dapet Rp 70.000,- dan sayangnya lagi pas diliat gak ada duitnya! Hahahaa payah banget dah!
Waktu ayah ke Bali, pernah juga tiba-tiba telpon pas aku belajar (cerita waktu SMA nih), ayah cuma bilang kecewa gara-gara nemuin miniatur vespa dari perak, tapi gak bisa beli. Aaaahhhh jelas dong saya malah jauh lebih kecewa. Lagipun harganya hampir sejuta! Hahahaha
Ya, iyalaaaahh -_-

Sempet, waktu nganterin temen beli baju, ceritanya ada kaos couple yang di bungkus pake wadah gitu dan ada gantungan vespanya. Saya sampe galau beli apa engga, hahahaha Padahal tuh, kaosnya gak begitu bagus bahannya. Sablonannya juga gak begitu bagus. Tapi ada gambar vespanya. Ada beberapa kaos yang saya simpen banget dirumah dan bergambar vespa, siapapun gak boleh pake. Karena saya juga gak pernah pake tuh kaos/

Gitu aja, sih hihihiii
Ini beberapa foto mainan vespa saya :)

vespa mainan yang pink ini yang dapet beliin ibu, waktu nganter ade beli mainan
ini beli sendiri :)
Nah, ini, yang ayah beliin
Sebenernya ini pernah saya kasih buat kado ultah ade, tapi diambil lagi hahaha
astagfirullah :3

Kado ultah ke 18 dari sahabat tercinta 

Gantungan hp nih, seriusan deh, sampe sekarang saya gak pernah nemuin lagi

Kado ultah ke 19 dari Dini :)
kalau ini kalung, tapi saya gak pernah pake, takut rusak hehe

Percaya gak? Kalau mainan vespa ini dibikin dari sendok 
Vespa Lilo n Stich
Masih ada beberapa sebenernya. Tapi demi apapun, saya gak maksud apa-apa untuk semua ini yaaaa :3
tapi kalau sampe ada yang mau nambahin uuuuuuuuu sini sini ayo ayoooo sana tunggu banget :D

4 komentar:

Syam Matahari mengatakan...

wah koleksinya lucu2, bagi satu dong :D
kalo vespa sy punya pengalaman hidup yang manis loh, pokoknya selalu terkenang-kenang. Vespalah motor pertama bapak saya yg dulu selalu dipake nganter sy kemana-mana. dan emang suaranya *berisik* ;p

ila mengatakan...

aku kasih satu tapi mba syam kasih aku lebih banyak, ya? :D *deal?

Mixer Blog mengatakan...

Wow jadi ngiler!!! vespa yang pink unyu banget :D

ila mengatakan...

hehehe minta sama ibuku, mba :)