Jumat, 27 Juli 2012

Desainer oh Desainer


Hehehe tumben banget bawaannya ini pengen ‘curhat’ terus.

Habis liat webnya Ivan Gunawan sama Jenahara Nasution, jadi makin pengen banget bisa buat butik sendiri, dengan pakaian desain sendiri tentunya. Tapi sayangnya, saya merasa kok masih angan-angan aja yaa :(


Pernah sekali, desain kebaya dan dipake buat wisudaan SMAKBO kemaren. Seneng sih, banget malah! Akhirnya ada satu baju yang direalisasiin. Dan ada temen yang minta beberapa desain baju saya buat dia pake sekeluarga di acara nikahan kakanya, dan bener dibuat sama dia. Sayang baju jadinya yang dia foto hilang bersama kerusakan handphonenya.

Saya emang gak pandai buat desain baju atau yang kaya gitu-gitu. Cuma saya suka ngegambar baju, walaupun modelnya gitu-gitu aja. walau polanya gitu-gitu aja. Tapi saya suka. Hehehe

satu

dua

tiga

empat

lima

Gambar selain nomer dua, gambar-gambar yang saya bikin dari kelas 1-2 SMA deh kayaknya. Kertasnya udah pada coklat kan? hehe 
Gambar pas kuliah, ada di buku kuliah semua *mahasiswa macem apa coba ya* dan saya males fotonya. Mager banget *males gerak* hehe 

Aneh kaaaannn gambarnya?? Cuma gitu-gitu aja, tapi saya suka. Rasanya tuh kalau udah buat satu, nagih lagi-lagi, tapi kalau udah dapet dua atau tiga, pasti berhenti. hahaha gak tau deh kenapa. Lagi bosen, lagi sedih, biasanya bisa buat beberapa. Kalau disengaja, agak susah. 


Setiap kali liat gambar atau sketsa orang ... *uuuuu maaauuu bisaaaaa. 
Sering saya belajar dari video di youtube gimana mereka buat sketsa desain baju, tapi yaaaa emang masih gak bisa banyak. Selain itu juga, saya suka buka majalah fashion, dan pelajari polanya. ujungnya? masih gitu-gitu juga. dulu pernah minta sama ibu buat ikut sekolah desain aja dan paling engga kursus jahit. Ujungnya? yaaa gitu-gitu aja hehehe. Ibu juga gak dukung penuh. 


Dan satu lagi, saya keranjingan banget main di Looklet.com. baru buka dari blog yang sketsanya ini keren banget :)
Di web ini rasanya serasa jadi Desainer beneran. Eh engga deng fashion stylist doang. Tapi seru!


*****ilaaaaaa, katanya mau buat SPJ??????????? 



*perasaan pernah post gambar-gambar diatas yaa :3 
hehe 

6 komentar:

Asep Haryono mengatakan...

Angan dan mimpi atau impian awal suatu kerja keras yang bisa mewujudkan cita cita di masa depan. Tidak ada yang tidak mungkin

racoonmaccon mengatakan...

coba deh nonton paradise kiss, itu film jepang yang tentang desainer2 gitu, lumayan seru loh

ila mengatakan...

aku juga berharap banget, mas. Gmna2nya udah aku bayangin, cuma sayangnya, kemampuan gambarku masih lemah

ila mengatakan...

aku udah nonton banget, dan super banget! Aku pelajari polanya, tapiiiiii ... Yaaaa tetep gitu :3

Riapurwanti Jamin mengatakan...

la, ikut LRBM NOOR aja :) mau coba ga?

Qibtia Agustin mengatakan...

Sya bsa bkin sketsa tp ujungnx cman bsa tinggal dilaci kamar doank!! Kta tmen sih bkat yg tak terapreaiasikan!!
LRBM NOOR itu ap??