Kamis, 08 November 2012

HELLO!

photo from here


WOW!
Saya gak pernah kira bakal selama ini menghilang dari dunia Ila’s Diary.
September – Oktober – dan sekarang November. Gak ada kata-kata, gak ada kalimat, gak ada gambar sekalipun.
Kosong.



Sebenernya banyak yang bisa ditulis seharusnya, tapi nyatanya haduuhh mak jaan, rasanya males banget! entah deh kenapa. satu lagi, di kosan sama sekali gak bisa connect internet, si modem ngadat udah sebulan lebih. Baiklah, makin lah malas saya mampir ke sini. Sekarang aja numpang wi-fi kampus yang kebetulan lagi kenceng, dan ac kelas udah bener lagi. Mantaplah, serasa dunia milik sendirilah ini kelas. Semarang yang puanasnya memanggang, sekarang sejuuukkk!!! Hahaha iyalah, orang dibawah ac banget.

Dan sebenernya juga, kalau buka yaa tetep buka. Sekedar mampir ke blog tetangga yang rajin isi blog. Habis itu ke facebook, ke twitter lagi. Padahal, sama aja gak ada apa-apanya dua medsos itu.
Ada niatan buat nulis lagi gara-gara baca notes sendiri di facebook. Hahaha

SAYA GAK PERNAH INGAT KALAU SAYA SEMPAT MENULIS SEBEGITU BANYAK. gak banyak juga sih, Cuma beberapa. Tapi selang waktunya gak jauh, dan lancar banget. bahasanya yang dipake juga kok bikin saya gak habis pikir ya, kok saya bisa nulis? Belum lagi baca notes yang di diary, di laptop. Aduhai, siapa gerangan, ila, yang menulis itu?? kaya bukan saya yang nulis, kayak bukan saya yang buat.

Ini bukan saya merasa tulisan saya bagus atau bagaimana atau lain-lain, tapi dengan keadaan saya belakangan ini yang macet banget buat nulis, rasanya kok “wow” ya saya beberapa bulan yang lalu? Nulis lancar. Kayaknya lepas. Semuanya yaaa sesuai dengan rasa dan mau.

Huh! Dibanding sekarang, minat nulis lah, rasalah, bahasa yang dipakelah, udah gak kaya kemaren itu. semuanya kok kaya hambar? Kayak semuanya kok susah gitu? Padahal, waktu kosong saya jauh lebih banyak dibanding semester lalu.

Entahlah.

Kayaknya udah dulu, ah!

Hello world, I’m coming back! :) :) :)

Tidak ada komentar: