Jumat, 27 Juli 2012

Hari di Semarang


photo from here


Yippi!
Liburan itu sebenernya harus dimanfaatin banget. entah ngelakuin apa gitu yaaa terserah, yang penting produktif.

Hari ini, eh maksudnya dari kemaren saya udah di Semarang lagi. Cuma berduaan dikosan sama tetangga selang 3 kamar itu rasanyaaaaa … jauh lebih hening hahaha. Masalahnya kalaupun rame, semua kamar diisi, tetep aja ini kosan sepinya gak tertahankan. Dikamar kalau gak ditemenin radio yaa mp3 player dari laptop.

Liburan semester entah kenapa sebenernya saya pengen banget backpacer-an. Kemana gitu kek, yang penting gak menyia-nyiakan liburan hehehe. kemaren sebenernya ada temen sama kaka tingkat pada ngajak ke sempu. *Mau ikut mamaaaaa :3
Sayangnya, karena si ‘bungsu’ belum juga pulih dan ada kewajiban dengan kegiatan di fakultas, saya harus menahan untuk ikut. Lagian kalaupun ikut, ceweknya Cuma saya doang! Hahaha
Dalam pikiran yaaaa bodo amat sebenernya, tapi yang ribet pasti mama sama mereka para cowo-cowonya :P
Kasian ah hihiii

Hari ini ada tiga agenda sebenernya*ciiiieee gaya banget*. tapi tadi baru bangun ini malah kepengen curhat dulu hahaha. Pertama, ketemu bu Atna buat konsultasi pencairan dana Penerimaan Mahasiswa Baru. Kedua, Forum kaderisasi sama PSDM BEM universitas. Ketiga, rapat besar panitia Penerimaan Mahasiswa Baru.

Haisyaaaahhhh!
Semoga semua lancar :) :)

6 komentar:

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Ke Jogja aja yuk :P

ila mengatakan...

maaahuuuu :3
tapi aku masih ada yang harus diurusin mba uun

Awaludin Nandar mengatakan...

hemm..semarang yah :)

ila mengatakan...

iya banget ka awal :)
Sini ayoo maiin,
*tapi aku gak tau tempat main semarang apa ._.

Awaludin Nandar mengatakan...

haha dasar,ngajak main tp ga tau tmptnya :)

hemm kalo pandeglang tau ga tempat mainnya xP

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Hidup akan menjadi indah jika kita bisa bermanfaat untuk orang lain.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.