Jumat, 27 Juli 2012

Naftalent Forces 53

WE LOVE 53
Naftalent Forces

Ada hal yang agak ngeganjel banget sebenernya malem ini, gak malem ini aja sih. Beberapa atau malah udah lama ya perasaan hehehe
Ini rasanya kangen banget saya tuh sama temen-temen SMA, SMAKBO lebih tepatnya :D
jauh lebih tepatnya sama NAFTALENT sih, angkatan saya :3


Awalnya gara-gara habis buka blognya Angga, temeen saya waktu SMA dulu. Dan di blognya itu banyak banget postingan tentang semasa kita SMA, cerita tentang Naftalent .Forces
Saya selalu merasa kalau SMA saya itu beda banget sama SMA-SMA lainnya. Mau pergaulan kek, atau apapun. Yaaa secara, kalau diliat jenisnya aja kita ini SMK bukan SMA. Mata pelajarannya juga jelas beda banget, jurusan Analis Kimia.  


Ketertarikan sama pelajarannya sih sama sekali gak ada hehehe makanya nilai gak pernah sebagus yang lain. Ditambah gurunya juga emang objektif banget, dibilang agak susah buat nilai bagus sih bisa juga *atau ini menurut gw doang?* hahaha pokonya gitu deh.


Tapi saya dapet banget kekeluargaannya di SMAKBO ini. antar temen seangkatan, office boy, petugas TU-nya, petugas perpusnya, laborannya, ibu-bapak kantinnya. Semuanya! Yang sampe sekarang saya masih agak kurang dapet di tempat lain selain SMAKBO. sebenernya pinter-pinter kita aja sih kalau soal temen atau kekeluargaan itu sendiri, cuma yaaa gimana, feel saya masih kangen aja. dulu tuh, bahkan hampir pengen pindah saking gak betahnya, tapi sekarang kangennya gak tertahankan.

Tanggal 11 Agustus nanti saya berdoa banget biar bisa kumpul sama temen-temen disana, berdoooaaaaaaa banget semua urusan di Semarang udah selesai. Kangen banget abisnya!
Banyak banget kejadian yang aneh-aneh yang kayaknya tuh emang Cuma di SMAKBO aja yang ngalamin. Cerita di laboratorium, cerita sama bidang kesiswaan, semuanya! Semuanya!! Bener-bener semuanya!!

New Analyst Fifty Third full of Talent, Action, and Intelligent FORCES
kepanjangan dari naftalent itu sendiri :)
*sayang agak pecah ya

Dan ini lambang angkatan Naftalent Forces :)
yang desain Saldrie Abirama Nohan

Kalau sekarang kesana lagi, rasanya pasti asing. Dan aura SMAKBO sekarang udah gak kayak dulu lagi. Sekarang cenderung lebih bergaya … gimana ya ngomongnya … anak SMA gitu deh *sebutan kami.
Bedanya SMAKBO sama SMA sebenernya kalau minta dijabarin saya juga kurang paham, tapi yang jelas emang beda. Hehehe

Dan dari SMAKBO juga saya nemuin teman terbaik. Alhamdulillah masih yang terbaik dan akan terus yang terbaik.

Banyak banget deh moment yang gak kelupain di SMAKBO. tentang dimana kita belajar, bagaimana kita belajar, bagaimana kita berteman, bagaimana kehidupan kita dikosan, semuanya! Saya bener-bener merasa beruntung banget pernah ada di SMAKBO, walau dulu sebelnya minta ampun. Malah sekarang nyesel, kenapa dulu gak belajar bener-bener. Pelajaran SMAKBO berguna banget di TL ini :(

Ini foto yang ngambil Angga Dwinovantyo, fotografer angkatan 53 hehe
tapi lupa momentnya mau ngapain
*agak pecah yaa

23 Juli 2012 adalah ulang tahun kami :)
diambil dari tanggal kita wisuda


Naftalent, Our Everlasting Name
gambar ini cuplikan dari buku angkatan kami, yang kebetulan  saya writernya :3
aneh ya bahasanya? hehe

Foto ini diambil waktu UAN hari pertama kita.
farhan (yang difoto) sama si memet harus nguber2 percetakan dulu buat bikin  spanduk itu di H-1 UAN
uuuhhh co cwiiitt :3

Udah dulu ah, mau bikin SPJ :3
Bubaaaayyyyy :D

2 komentar:

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Ya tuhan, baca naftalent tuh kayak ingat pelajaran kimia jaman SMA... Ternyata memang jurusanmu kimia tho...

ila mengatakan...

yuhhuuuu :)
dan naftalent itu sebenernya kan arti dari kapur barus, mba uunn hehe