Sabtu, 14 Januari 2012

'PR' Tag #2

photo from here

Alhamdulillah, yah, UAS akhirnya selesai juga. Berharap aja kalau nanti hasilnya akan memuaskan dan sesuai dengan yang diharapkan. Aamiin. Walau memang ada beberapa yang rasanya suram banget waktu saya mengerjakannya. Astagfirullah..

Tapi boleh, kan, saya gak dulu membicarakan soal UAS dan hasilnya? Hehe
Yang jelas saya sudah merencanakan matang-matang liburan kali ini apa yang bakalan saya lakukan.
  1. Saya harus bisa mengendarai motor dengan lancar. Hahaha rasanya payah banget kalau hari seperti sekarang ini motor aja belum bisa. Oke. Saya bisa mengendarainya, tapi masih belum yakin, masih sering goyang, masih belum bisa pasang lampu sen dengan refleks. Terus bisanya apaaaaa?? Hahaha entahlah. Dan itupun matic. Ckckck payah sekali rasanya.
  2. Saya harus bisa mengendarai mobil. Tergiur banget sama candaan mama kalau bisa mobil bakal dibeliin mobil. Hhmm bisa aja bisa dan MAU dibeliin, tapi tahun kapaaaaaaann?? Hahaha emangnya duit tinggal metik.
  3. Oke. Yang ketiga, saya harus bisa paling gak tau cara pakai autocad. Soalnya diperluin banget untuk semester dua nanti.
  4. Saya harus bisa gitar. Paling gak saya tau bagaimana kunci-kuncinya dan gak menghasilkan bunyi seperti jambu klutuk kalau diketuk. Katanya bunyi petikan gitar saya masih seprti ketukan jambu klutuk ke lantai. Hhmmm #emang baru dua hari juga sih belajarnya. Tangannya sakit bangeeeeetttt -,-
  5. Saya sudah haus dengan drama korea. Hahaha ada beberapa judul yang udah jadi PR kalau liburan harus selesai di tonton.


Semoga aja semuanya bisa saya jalankan, yaaaaa… gak Cuma sekedar rencana. Hehe aamiin


Dan ini satu lagi, PR dari mba glo. Ini tapi kenapa saya dimasukkan kedalam daftar pasukan galau, ya? Padahal saya gak galau nih mba. #gak banyak :P


Belakangan ini emang kayaknya lagi ada yang gak beres dengan apa yang saya rasa dan saya pikir. Ditambah lagi saya termasuk orang yang sebenernya gak bisa kalau udah ngerasa sedikit salah sama orang, dan orang tersebut melakukan hal yang gak biasanya terhadap saya. walau terkesan sok tau dengan mengatakan kalau dia sedikit berbeda, dan orang tersebut bilang biasa aja. tapi gak tau kenapa rasanya jadi gak enak hati aja. yasudahlah..


Selebihnya saya bukan galau, tapi lagi menyaring hati hahaha #apa deh ini bahasa. Kayak yang mba glo bilang, kalau galau itu gak enak banget. iya emang gak enak banget. tapi kadang saya malah menikmati kegalauan saya, dengan melakukan hal-hal aneh. #emang dasar aneh


Udahan galau, dan persiapkan liburan :D
Oke pertanyaan-pertanyaan dibawah ini sebagai persyaratan saya udahan galau, yooooo SIAP!

Siapa guru favoritmu?
Guru favorit itu Bu Tini, guru waktu kelas lima SD. Beliau itu ngajar dan ngasih nilai yang objektif banget buat anak muridnya. Sosoknya keibuan banget, ramah, bauk, dan pokoknya gak ada habisnya nilai plus buat beliau. Tapi sekarang udah gak jadi guru lagi, udah jadi kepala sekolah. Kata ibu, masih sering tanya-tanya kabar saya, dan sayangnya saya belum sempat mengunjunginya.

2.      Apa makanan yang kamu sukai dan tidak disukai?
Saya termasuk orang yang pemilih sama makanan. Agak susah juga sebenernya kalau jadi saya. banyak banget makanan yang gak saya suka. Tapi kalau lapar, bisa apa aja dimakan gak peduli bagaimana rupanya, ah ya, kecuali makan malam di warteg. Sya kadang lebih memilih makan besok paginya dibanding harus makan warteg malem-malem. Gak tau, kenapa. tanpa alasan. Buah juga saya banyak banget yang gak suka, jeruk, duren, kelengkeng, apel merah, papaya, rambutan, sawo, melon, semangka, pisang, sirsak, apalagi yaa hahaha banyak. Tapi saya suka beberapa sayur, semur dan rendang daging ibu, mie aceh, mie kocok,  baso, dan semua yang pedes-pedes.

3.     Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Apa yaaaa…?? Semuanya berkesan. Mau kesan baik atau buruk pasti meninggalkan kesan hehehe. Tapi baru kemaren banget nih ceritanya dan ini berkesan sangat berkesan, banget. Berhubung saya sukaaaa banget sama anak kecil. Kemarin waktu pulang dari indo*art dan menuju markas angkatan, banyak anak kecil main didepan markas pada main sepeda dan lari-larian. Yaaa jiwa saya langsung terpanggil aja dengan sotoynya ngajak mereka kenalan, ada Sheila, Arin, Risma, Agil, Aldo, Melodi, Elsen, Dea, dan Nola. Mereka ini masih TK sampai kelas tiga SD. Naaahh, selesai kenalan, langsung saya ajak main petak umpet dan mereka seneng banget keliatannya. Tapi sayangnya saya sering banget kebagian yang jaga, gak tau emang payah atau dicurangin anak kecil hehehe. Tapi gak masalah, yang penting mereka seneng saya juga seneng. Dari habis dzuhur sampai asar kita main macam-macam permainan yang ada beberapa yang baru saya tau kemarin dari mereka. Sayangnya sekitar jam empat mereka dipanggil pulang buat mandi, dan saya menjanjikan selesai mandi mereka boleh main lagi. Panggil aja saya di rumah yang saya sebut markas angkatan. Kemarin tuh saya sampai lupa banget kalau saya harus pergi sama temen-temen. Gak lama, anak-anak pada udah mandi dan lucu-lucu banget datang ke markas. Nahan saya untuk gak pergi, untuk terus main dengan mereka. Hmmm yang paling beresan ini rasanya. Karena saya merasa disayang, merasa dibutuhkan mereka, saya bisa jadi bagian dari waktu main mereka. Semoga hal-hal ini yang nanti jadi langkah awal saya buat bisa ngumpulin buku, bikin kamar baca, dan ajak mereka lebih minat belajar. Aamiin. #mudahkan Ya Allah..

4.     Siapa cinta pertamamu?
Hahahaha first love? Haduuhh ada gak yaa? Tapi ini bukan cinta pertama kali ya, lebih tepatnya cinta monyet. Lagian masih belum ngerti apa-apa, SMP! :D
Kadang saya juga masih bingung, cinta pertama itu apa? -__-

5.   Who is your best friend?
Banyak banget rasanya. Dari SMP sampai sekarang selalu dengan bestfriends. Kalau saya lebih sering menyebutnya dengan istilah teman cerita, kalau teman cerita di SMA cuma satu dan sekarang juga cuma satu :)


DONE! Saya sudah tidak galaaauuu #semoga :D :D


#mba, gak aku lempar yaaa? Hehehe aku masih kuper nih hiks

2 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

hahahahahah.......it's ok..

gpp koq ga dilempar :)

ila mengatakan...

heheheh sun dulu deeehh :*