Kamis, 05 Januari 2012

Gak Jelas di UAS Hari kedua


claim this photo
Oke. Oke. Baiklah, ternyata saya tidak benar-benar meninggalkan blog untuk uas sekarang. Masih sering memperbaiki tampilan dan membaca newest post temen-temen yang lain. Haduuhh haduuhh…
Tapi itu ditengoknya gak sering kok #ngeles# kalau lagi bosan aja. Hehehe


Sekarang, minta sampai dzuhur deh buat menyapa lagi halaman post blog saya yang masih bayi ini.

Saya sebenarnya mungkin sedang galau. Saya bingung menyikapi satu sikap seseorang yang haduuhh sedikit ‘bocor’. Harus bagaimana saya supaya ia sedikit menjaga … apapun, ya! Apapun yang saya coba tahan dalam diam saya dan cerita saya padanya, tapi ia kadang nyeletuk dan itu adalah kunci yang saya tahan, katakanlah kunci rahasianya. Masalahnya begini, saya saja diam dan mencoba menahan ‘rahasia’ tersebut untuk kebaikan bersama, (bukan karena orang lain bercerita lalu saya beberkan pada orang ini ya?) kenapa ia tidak bisa menahan dan melihat situasi? Saya hanya takut menjadi isu yang tidak sehat. Tahu sendirilah, kalau isu sudah sampai di telinga orang lain yang mendengar omongannya, bumbu bahasannya akan banyak sekali. nah, sedang ada sesuatu yang menyulitkan keadaan saya dengan ia. Ckckckc bagaimana ya? Saya harus bicara langsung sepertinya..

Hhmmm tentang masalah kampus. Hehehe saya bukan siapa-siapa sih kalau bicara kampus di jejaring seperti ini. baiklah lupakaaaann..

yuk lanjut..
#lanjut kemana laaa?? gak tauuu hahaha


3 komentar:

Gloria Putri mengatakan...

wkwkwkk...itu orangnya yg bocor, mulutnya suruh kasih pembalut aja lak wes, kan beres too...

wkwkwkwk...
btw, met uas yaaa...

ila mengatakan...

wahahahaha dipertimbangkan #lho?

makasiih mba glooo ... ^.^ #hug hug

Admin mengatakan...

nice share

Thanks