Sabtu, 14 Januari 2012

'PR' Tag

photo from here

Waah serasa lama banget gak menyapa halaman posting-an. Karena UAS kemarin yang ….. hhmmm

Dan ini masih ada dua PR berantai yang belum dikerjain, yang pertama dari ka amal dan satunya dari mba glo.
Oke. Kali ini saya bakal menyelesaikan PR dari ka amal yang udah lama banget ditunda. :D #ka amal, aku gak buat pertanyaan dan gak aku lempar untuk siapa-siapa yaaaaa hehehe :* gak apa-apa toh? Iya doong. Hhmmm bismillah!


Pertama, 11 things about me..
1.       Saya adalah seorang berkepribadian sanguin melankolis.
2.       Saya suka warna biru dan merah muda. dua warna ini rasanya bikin nyaman banget. tapi kalau untuk sesuatu yang saya pakai, saya sedikit anti dengan dua warna ini. dua warna ini Cuma ada di kamar atau di beberapa hal selain pakaian, tas, sepatu, atau apapun yang Nampak di luar saya.
3.       Saya suka banget sama Kenny G. dan Dave Koz. Beberapa lagunya selalu jadi playlist. Rasanya kalau denger dua pemain musik ini, tenang banget. Belakangan ini ditambah sama beberapa lagu dari Vanessa Mae, Itzhak Perlman, dan Maksim Mrvica. Walau kata temen-temen yang dengerin playlist saya, lagu mereka Cuma bikin ngantuk, tapi engga menurut saya.
4.       Saya sukaaaaaaaaaa benget banget banget banget sama anak kecil. Entah kenapa berada diantara mereka adalah hal yang paling menyenangkan. Serasa dibutuhkan oleh mereka adalah hal yang paling membahagiakan.   
5.       Saya adalah salah satu orang yang bisa seharian didepan laptop kalau emang gak ada kerjaan lain yang seharusnya saya kerjakan. Entahlah, apa yang saya lakukan, entah nulis, baca, nonton, ngobrol, atau apapun. Untuk sekedar makan, ke kamar mandi, atau solat itu tetep dong saya kerjakan, tapi setelahnya? Hhmmm :p
6.       Saya penggila drama korea. Walau gak banyak yang saya tau. Tapi saya suka banget nongkrongin pemainnya yang ganteng-ganteng. :D
7.       Saya orang yang moody. Gampang banget berubah moodnya. Bisa lima menit sebelumnya saya tertawa riang dll tapi setelahnya bisa diam dan memilih untuk pergi sendirian.
8.       Saya pencinta vespa dan semua hal yang berbau jaman dulu. Saya lebih suka motor Honda 70 dibanding ninja. Hahaha masa bodo orang mau bilang apa. Menurut sama mereka itu jauh lebih seksi dan menggemaskan. Suara vespa yang kata orang berisik, tapi menurut saya suaranya seksi bangeeeeettt. :D
9.       Saya suka sekali sama orang romantis, orang yang melakukan hal romantis, atau orang yang menuliskan hal-hal romantis. tapi gak suka banget sama cowok gombal. Ada titik yang membuat cowok gombal dan cowok romantic itu memang sangat jauh beda sekaliii..
10.   Ah ya, saya suka menggambar. Bukan gambar yang bagus seperti punya orang-orang. Saya suka mendesai pakaian. Walau masih sangat belajar, tapi saya suka. Cinta banget sama hasil-hasil saya. hehe
11.   Terakhir, saya punya cita-cita buat bangun rumah baca, atau yayasan buat anak-anak yang pengin sekolah tapi gak punya kesempatan banyak :( semoga Allah memudahkan jalannya. Aamiin.

Oke. Satu soal selesaaaaiii. Satu soal lagi dengan anak pertanyaan yang banyak -__-
  1.  Kalo bisa jadi artis, kepengan jadi siapa? Mau jadi diri saya sendiri ajaa. Hehe tau gak? Tau gak? Dulu, waktu SMP bahkan selama SMP cita-cita saya Cuma satu, yaitu jadi ARTIS. Hahaha siapapun boleh ngakak baca bagian ini. jadi yaaa intinya saya harus jadi artis dulu dan jadi diri saya sendiri. #mimpi
  2. Alien itu ada ga sih? Kalau menurut saya ada, Cuma sayangnya kita gak pernah tau ada makhluk selain kita. Hhmmm Wallahu alam.
  3. Punya bayi kembar itu lucu ga sih? Kalo punya pengen dikasih nama siapa, dan apa arti nama itu? Lucu banggeeeeeeetttt. Namanya Fatimah Maharani Azzahra dan Muhammad Saddam Assidiqqi. Tapi belum tau arti keduanya apa. Hahaha masih kira-kira namanya ini kok bagus ya? Just it :D
  4. Indonesia pake sistem negara komunis otoriter bakalan maju ga? Dulu pas Soeharto aja pada nurut, sekarang demokratis pada ngelunjak. *serius Ah ka amal malesin banget nih pertanyaannya. Skip boleh gak?? Hehehe gak mau bahan yang berat dulu nih..
  5. Kenapa cewek-cewek suka maicih? Ada gizinya ga sih? Tau deeeehhh yang anak gizi. Beda! :) maicih itu enak banget yo ka, apalagi level 10-nya hhmmm
  6. Prediksi kamu, tahun berapa ada buku tulis bakalan musnah? Diganti sama sistem belajar dengan online, dan sekolah-sekolah pada tutup? Kita kan bisa belajar via webcam sama guru-guru kita? Ya ga sih? Haaaaaaa… #ni orang sumprit dah. Lagi males banget ka mikir yang beginian. Heheh skip lagi boleeh yaaaaa?? :) #kiss kiss
  7.  Emang bener  ya, kalo 2 blackberry dijejerin, di tengahnya dikasih telor bakalan mateng karena kena radiasi hp nya? Katanya sih begitu, coba klik web ini deh.
  8. Tahun berapa mau nikah? Mau sama orang yang seperti apa? Lima sampai enam tahun lagi dari sekarang berarti tahun berapa? 2017. Saya pengin banget punya suami yang seiman, soleh, bijaksana, sopan, dan penyayang anak kecil. Itu saja :)
  9. Kenapa orang Indonesia jadi korea freak? Karena mereka GANTENG-GANTENG. Masa bodo kalau ternyata oprasian hehehe yang penting ganteng dan bikin nontonnya betah. 
  10. Kalo lagi galau kamu biasanya ngapain? Gak banyak melakukan apapun. Tidur.
  11. Kenapa baju tidur dinamain piyama? Kenapa engga kaos adem? Kaos tidur?Akhirnya pertanyaan terakhir! Soalnya kalau kaos adem atau kaos tidur gak keren! Hahaha


Selesaaaaaiiii.. maaf ya, ka amal.. ila gak buat pertanyaan.. #sun dulu aaahhh :*

Tidak ada komentar: