Rabu, 06 November 2013

Mereka, Para Pelita Bangsa


photo from here

“Saya memang tidak pandai membaca, tapi saya ingin belajar membaca bersama-sama dengan mereka.
Saya memang tidak pandai agama, tapi saya ingin belajar agama bersama-sama dengan mereka.
Saya memang tidak pandai membuat prakarya atau kesenian lain, tapi saya ingin sama-sama belajar membuat prakarya atau kesenian lain dengan mereka.
Saya bukan orang yang baik, tapi saya ingin belajar menjadi lebih baik bersama mereka.
Saya bukan orang yang pandai dalam segala hal, tapi saya yakin bersama-sama mereka banyak pelajaran yang akan didapatkan.
Mereka, Para Pelita Bangsa.”


Ya Allah, mudahkanlah kami dalam mendirikan Sanggar Didik ini.
Jagalah keutuhan semangat kami.
Lindungi kami dari penyakit hati.
Engkaulah Yang Maha Segala-galanya, Ya Allah.

Tidak ada komentar: