Jumat, 22 November 2013

Mercusuar

photo from here

MERCUSUAR.

Kami menamakannya dengan Mercusuar. Tercetus di Semarang pada tanggal 22 November 2013. Dengan harapan tetap bisa memberikan cahaya di kegelapan malam, ketika banyak yang berjuang untuk kehidupan.

Kami tidak mengharapkan apa-apa dari terbentuknya pergerakan ini. Kami hanya ingin, anak-anak itu sama-sama merasakan apa yang kami rasakan. Kebahagiaan kecil yang sederhana berlandaskan pendidikan dan masa depan bagi anak-anak yang belum seberuntung kami.


Kami bukan anak-anak yang pintar, dengan prestasi segudang, tidak. Tapi paling tidak kami bisa berbagi apa yang kami miliki saat ini. Membiarkan senyum terkembang dari anak-anak ataupun orang tua, meski sesimpul sunggingan pedas dari beberapa yang tidak menyukai pergerakan kami. Kami lakukan hanya untuk kebahagiaan kecil yang sederhana berlandaskan mimpi terhadap mereka yang belum seberuntung kami.

Kami bukan anak-anak hebat yang pandai dalam berbagai hal, tapi kami hanya ingin berbagi semua  yang sudah Tuhan titipkan kepada kami, ilmu dan cerita hidup. Serta, kebahagiaan kecil yang berlandaskan ilmu dan harapan bagi mereka yang belum seberuntung kami.

Kami tidak mengharapkan apa-apa. Sungguh.
Hanya saja, semoga Tuhan melindungi hati dan raga kami atas apa yang akan dilakukan dan semoga kami bisa memberikan kebahagiaan mereka yang sudah Tuhan titipkan melalui kami.
Itu saja.
Semoga.

Tidak ada komentar: