Selasa, 02 April 2019

Cerita Cairan Asam

Assalamualaykum

Bismillahirrahmanirrahiim

Gak terasa searang sudah masuk hari enam tantangan game level 1 kouniasi produktif. Di hari padat ini, saya menyisipkan target harian dalam tantangan ini. Menyibukkan diri dengan mengumpulkan semua informasi yang terjadi di hari ini, merangkainya untuk penyampaian yang mudah di pahami.

Hari ini entah kenapa perasaan sedang turun dan kuraang semangat. Ngantuk dan rasa tidak nyaman dari perut mengakibatkan saya sulit untuk bergerak. Huhu

Target hari ini dalah clear and clarify, pengaturan intonasi dan bahasa tubuh.

Sambil istirahat, sembari nonton tv. Kemudian salah satu berita menceritakan bahwa ada pertunjukan peragaan busana orang-orang yangengalami kerusakan pada wajahkan karena tersiran cairan asam.

Paksu : Kenapa sih cairan asam itu gimana sih?
Saya : (masih memperhatikan maksudnya)
Paksu : Bentuknya gimana memang kok bisa?
Saya : Dia itu pereaksi yang. Sifatnya korosif.
Paksu : Iya kenapa? Bentuknya gimana memang?
Saya : Jadi kalau di luar negri itu cairan asam dijual bebas yang. Kalau di kita, mesti ada ijinnya dulu kenapa dia harus beli pereaksi itu. Nah, bisa jadi cairan itu sengaja dibeli emang buat bunuh.
Paksu : Bisa juga kan dia gak sengaja gitu.
Saya : Oh iya bisa jadi.
Paksu : Oohh aku pikir bentuknya consumer goods.

Doeeng!! Terkejut saya.
Tapi gak papa. Alhamdulillah berati paksu paham yang saya maksud, minimal tergambar dari apa yang kita jelaskan. Alhamdulillah.

Wassalamualaykum,
Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)

#hari6
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: