Kamis, 04 April 2019

Bahasa Tubuh

Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim,

Malam ini saya tidak akan banyak cerita, karena sesi sharing kita lebih banyak membicarakan hal-hal personal yang sifatnya private. Tapi dari itu semua, saya masih saja berjuang dengan kaidah 7-38-55. Dalam komunikasi personal seperti malam ini, kaidah ini sangaaaaaaatttt membantu. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bahwa emosi lebih terarah dan tersampaikan meski hanya dengan tatapan mata yang intens.

Suami ataupun saya sebenarnya bukan orang yang terbuka dengan hal-hal yang sekiranya bisa mempengaruhi kestabilan emosi satu sama lain, tapi paling tidak kaidah 7-38-55 benar-benar membantu saya.

Di hari ke delapan ini, komunikasi berjalan dengan sangat baik, perubahan kecil seperti intonasi dan bahasa tubuh benar-benar terasah. Sebelumnya saya tipe orang yang suka bicara tapi tidak suka memperhatikan, egois. Hehee

Yaa alhamdulillah, ada perubahan ke arah lebih baik meski sedikit.

Wassalamualaykum,
Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)

#hari8
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: