Senin, 05 Agustus 2013

Khayalan

"Aku tidak mau membiarkan malam begitu asik menjaga mata yang enggan tertidur. Bukan apa-apa, tidak ada yang serius juga sebenarnya. Hanya saja, aku kadang begitu lelah melihatmu begitu asik berlarian kearahku dan menghembuskan nafas sedikit terengah dalam benakku. Tersenyum dengan wajah sedikit berkeringat dan duduk bersamaku melepas senja di tepian sudut danau, juga dalam benakku.
Aku dengan berani membiarkan itu sebagai mimpi yang jelas tidak bisa aku sebut sebagai bunga tidurku yang sebenarnya. Karna bagaimanapun tidak bisa aku bermimpi dengan mata yang enggan tertidur. Satu yang aku tahu, beberapa orang malah menyebutnya dengan kata khayalan. Dan aku kembali menjaga tidurku."

photo from here

1 komentar:

andri K wahab mengatakan...

kalau begitu selamat berkhayal :-D

btw fitur font yg dipilihnya bagus.