Sabtu, 02 Juni 2012

GAJE TIME!


Huuuuaaaaaaaaa
Assalamualaikum my bloggy!

Astaga ini kenapa banyak sekali sarang laba-laba dan debuuuu uuuuu uuuuu?
Hahahah lebay ah!


Berapa lama ya saya vakum blog, sampe segala di privat. Haha padahal gak ngaruh apa-apa. Tapi yang jelas ini ada kesempatan buka si bloggy seneng banget kok ya rasanya. Gak bakal berat-berat ah bahasnya, Cuma mau nyapa aja.

Alasan terbesar saya mandek buat nulis, adalah MATI KUTI. Tugas membabi butaaa!!
Nih kan ceritanya saya anak teknik nih *gaya banget*, nah semester dua ini ada tugas yang namanya MENGGAMBAR TEKNIK. Dan seminggu itu bisa minimal diatas sepuluh gambar, segala septic tank lah, IPA, IPLT, IPAL, drainase dan lain-lain dan lain-lain. Menyita waktu tidur, meyita waktu makan, menyita waktu main. Hhmm Alhamdulillah lah yaaa tapi akhirnya bisa BEREEEESSSSSS!!!!

FYI, dua malam terakhir ini saya tidur panjang! Hahaha walau masih ada lagi tugas MEKANIKA TEKNIK. Nah, cerita dulu yaaa, mekanika teknik ini yang bikin saya paling emosi sampe tingkat dewa paling tinggi! Kenapa? SETIAP PERHITUNGAN HARUS MENCARI NOL! Haduuuhh tapi agak bingung nih ngejelasinnya. Hehehe pokonya tiap kali bisa dapet nol pada akhirnya, senengnya serasa habis naik haji! *lebay.

Nah, tadi siang adalah cara saya yang paling konyol buat menghabiskan waktu. Tau apa? Foto-foto narsis gak jelas! hahaha udah lama banget lho rasanya gak foto-foto sendiri kaya tadi siang hahahahaha sumpah geli banget ingetnya.
Dan ini beberapa hasilnya….
*jiji





Yipppiiiii!!!
Gimana? Gimana? Hasilnya??? hahahahaha
Cantik kan? uuu PASTINYA! *makin jijik

udahan aahhh mau cus makan eqeu..

See you, my bloggy
kecup muah muah :*

1 komentar:

affanibnu mengatakan...

salam hangat!

jangan lupa ditabok laba2nya supaya gak bikin sarang lagi.. :D