Kamis, 17 November 2011

Seniority

photo from here



Saya memang pernah jadi kaka kelas yang nyebelin banget. males nyapa, males negur, males senyum balik, pura-pura gak liat, dan sama sekali gak respect ke adik kelas,(ini Cuma buat beberapa adik kelas yang punya predikat gak enak ya…). Beberapa yang kenal baik, emang biasa aja. Biasa kayak saya sama temen-temen, nyapa, ngobrol, atau jalan bareng. Dikenal banget kalau saya adalah kaka kelas yang super jutek dan nyebelin, ditambah tampang saya yang katanya nyeremin (padahal muka angel gini sih -,-). Tapi kadang males negur duluan, ah pokonya saya kurang respect lah sama ade kelas. Gak tau deh kenapa. Bawaannya males. Hahahaha itu dulu yaa.. plis, itu duluu..

Sekarang, kalau ditanya apa itu kaka atau adik kelas, eh engga deng, senior sama junior bahasanya, kan udah mahasiswa #gak penting, rada rancu juga sih. Sebenernya kalau di dunia perkuliahan yang disebut senior itu yang punya pengalaman yang lebih banyak kan? Bukan karena usia? Kalau karena usia, jelas dong saya bisa aja dibilang senior, usia saya bisa lebih tua beberapa bulan bahkan ada yang setahun lebih. Hahahah gila kan? Saya manggil kaka sama yang setahun lebih muda dari saya. agak gimana juga sih sebenernya manggil kaka sama yang lebih muda hahaha tapi mau gimana lagi, mungkin disini penilaiannya karena pengalaman kali yaa.. jadi menghargai aja..

Dan, saat ini saya jadi junior yang paling muda, dapet perlakuan kayak yang saya lakuin dulu ke adik kelas rasanya gak enak banget hahaha
Saya yakin seseorang itu melihat saya daari jauh, tapi ketika saya nyapa, keliatan banget kalau beliau pura-pura gak liat #eaaaaa gw banget waktu dulu hahahaha
Tapi saya salah apa?? -,-
Ngerebut pacarnya? Ngelunjak? Gak nyapa? Sotoy? Muka saya gak enak diliat? Atau muka jutek saya jadi berimbas seperti ini? Masya Allah banget, rasanya sakit hati yaaa hahaha
Mungkin emang ada yang harus dibenerin dari cara saya bersikap di kampus. Tapi kira-kira apa yaa? Aahh somebody help meeeeeehh -____-


Yang jelas yang saya tangkep Cuma satu, kalau mau dihormati, hargai dulu orang lain. Dan satu lagi, yaaa kalau mau dihargai menghormati dulu laaahh..
Apa mungkin saya belum cukup menghormati mereka yang lebih dulu kali yaaa..??


seseorang bisakah mengkoreksi salah sayaaaa?? :3

Tidak ada komentar: