Rabu, 13 Maret 2019

Bunda Sayang Untuk Disayang

Assalamualaikum,

Alhamdulillah blog nya jadi bisa disinggahi lagi. Sekarang beda lagi ceritanya. Akan ada banyak hal baru yang saya sampaikan meski sedikit-sedikit. Semoga bermanfaat.
Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat buat diri sendiri karena datang dengan predikat baruuuuu, yaitu istri. Insya Allah, Allah mudahkan untuk menjadi istri solehah hehee aamiin

Periode ini, tepatnya 12 bulan kedepan kelas baru dengan nama Bunda Sayang, atau bisa dibilang level duanya di institut ibu profesional, saya akan sharing banyak hal.

Saat ini, kenapa akhirnya saya memutuskan untuk join di kelas ini dan buru-buru daftar setelah diskusi dengan suami adalah ingin mencari bekal dan menantang diri sendiri. Apakah saya berani mengambil resikonya? Karena bagaimanapun konsekuensi dari keikutsertaan saya di kelas ini adalah hal-hal positif dan pertemuan dengan orang-orang baik. Masya Allah insya Allah dimudahkan..

Sembari belajar dari kajian-kajian rumah tangga, harapan saya dengan mengikuti kelas ini menjadikan saya lebih semangat dan berusaha keras untuk menjadi istri solehah hehee
Saya ingin keluarga firdaus, keluarga dengan tujuan surga. Dan itu semua butuh ilmunya. Dan ilmu bisa didapat dari mana saja dan dari siapa saja, contohnya yaa di kelas Bunda Sayang ini. Masya Allah..

Prinsip saya, pokonya saya harus berani mengambil resiko atas konsekuensi-konsekuensi yang baik untuk saya sendiri. Saya belajar membuka diri, sharing dengan semuanya seolah saya ini kosong terus. Sehingga apa yang disampaikan orang-orang baik bisa saya olah informasinya. Ada pepatah yang saya ingat terus, jadilaj gelas kosong ketika mencari ilmu. Karena ilmu tidak ada habisnya..

Mengingat hal itu, kunci utama yang coba saya pegang adalah sikap berani dan konsisten. Karena menjadi berani dan konsisten bagi saya suliiiitttt sekali. Semoga dengan mengikuti kelas ini, saya bisa pelan-pelan mengikuti perkembangan dari ilmu yang didapat.
Huff, tinggal satu jam lagi menuju deadline. Doakan saya yaa sabtu besok akan pindah ke rumah baru, semoga berkah dan Allah senantiasa melindungi keluarga kecil saya. Aamiin

Salam cinta,
Nur Illahiyah Munggaran


#nhwprabundasayang
#bundasayangtangkot
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar: