Sabtu, 06 September 2014

Dolores O'Riordan dan Florence Welch

Randomly from google

Menurut saya Dolores O'Riordan dan Florence Welch memiliki vocal yang hampir sama warnanya. Dan entah kenapa suara-suara seperti mereka ini yang membuat saya mudah sekali jatuh cinta, mencari semua lagunya dan mendengarkannya berulang-ulang. Saya tidak pandai dalam menjelaskan tipe musik atau macam hal lainnya mengenai musik. Tapi sekali lagi, menurut saya mereka memiliki suara yang tidak akan pernah bosan didengar. Aahh, saya jatuh cinta pada keduanya!!

Terlepas dari mereka adalah penyanyi yang memulai debutnya di tahun 90-an untuk Dolores O'Riordan dan 2000-an untuk Florence Welch, saya juga memiliki selera musik yang .... entahlah bagaimana ya saya harus menyebutnya. Tapi kurang lebih untuk musisi Indonesia saya ini sangat mengukai lagu-lagu Indonesia jaman ayah dan ibu masih anak-anak atau remaja, seperti lagu-lagu Franky Sahilatua, Chrisye, Dewi Yull atau sejenisnya. Walau memang tidak semua lagu saya tahu atau saya hafal, tapi mendengarkan mereka bernyanyi rasanyaaa ..... sulit dijelaskan. Makanya terkadang saya suka malu kalau mendengarkan playlist saya kencang-kencang. Playlist emak-emak, begitulah saya menyebutnya.

Supaya tidak terlalu jadul, saya masih juga sering mengontrol lagu-lagu baru di tangga lagu internasional seperti itune charts atau  billboard (sombongnyaaaa .. hahaha). Sayangnya tidak banyak yang bisa membuat saya terlalu jatuh cinta dengan tipe musiknya. Sebatas suka yaa saya dengar kemudian bosan.


Adakah yang sama dengan saya? Atau ada yang tidak tahu siapa mereka? Kalau mau tau, silakan kesini dan kesini. Dan cari tahu lagunya, siapa tau menular :)

6 komentar:

IrmaSenja mengatakan...

Penasaran pengen denger suara yg bikin ila jatuh cinta nih ^_^

Riapurwanti Jamin mengatakan...

iya sama, la. di kantor juga dibilangnya play list aku adalah playlist jadul

Riri Maysyuri mengatakan...

jadi penasaran kaya gimana sih suaranya

borobudur studio mengatakan...

sepertinya suaranya merdu sekali didengar sampai samapai yang punya blog jatuh cinta hehehe.....salam perkenalan ya, ditunggu kunbalnya loh

ditoko kita mengatakan...

wah bisa jatuh cinta seperti itu pasti suaranya gimana gitu ^_^

ila mengatakan...

terkesan berlebihan yaa, tapi memang ketika dengar suara-suara seperti mereka ini yang gak pernah bosan didengar. trust me deh hehe

ria. iya, bangeeettt hahaha biarlah, selera orang beda-beda lah yaa hehee