Selasa, 09 April 2013

Terima Kasih dan Salam Kasih

Yap! Saya emang gak mengira kalau kamu bakal kasih saya sesuatu lagi di hari ini. Tepat jam dua belas tadi saya masih melek aja dan ternyata kamu bukan orang yang pertama ngucapin ulang tahun. Akhirnya saya kalah sama rasa ngantuk dan tertidur. Belum sejam tidur, kamar tiba-tiba di gedor-gedor sama si kucrut Iput. Saya sebenarnya tau kalau yang ngebangunin itu iput, tapi kira-kira setengah jam saya diemein dulu. Bayangan saya, iput sama abon (temen SMA-sahabat sekosan) yang tau persis kalau saya ini orangnya penakut dan panikan, dan mereka sehabis saya membuka pintu tiba-tiba ngibrit kabur entah kemana dan gak lama muncul dengan kostum pocong atau apalah. Makanya gak saya buka lama-lama. Eh ternyata engga kok, biasa aja. dia malah ketawa-ketawa dan terkesan kesel bangunin saya yang susah. Haahahaa ternyata saya cuma GR.
Setelah buka pintu, saya liat lilin-lilin gitu yang disisipin harapan dan pesan untuk saya yang di tulis si sticky note.
“eh, ciiieee romantic amat. Tapi Put, lu gak lagi ngerjain gw kan?”
“Apa sih, La? Lagi diromantisin juga lu!”
Saya cuma nyengir.

Turun tangga, ternyata banyak lilin yang juga disisipin sticky note.
“Put, lu jangan kemana-mana, temenin guuee” haha saya masih aja ketakutan.
“Iyaa, ah lu mah, kan jadi gak so sweet lagi.”
Saya lagi-lagi cuma nyengir.

Keluar gerbang kosan, eh ada kamu! Duduk di depannya ada lilin yang di susun love dan kue ulang tahun ditengahnya.
“Ciieee … kok tumben sih so sweet banget?” saya gak tau harus komentar apa sebenarnya.
“Kok ciee sih?” kata kamu.
Saya? yaaa cuma cengar-cengir ajaaa hahaha

Potong kue dan la la la laaa tiba-tiba kamu ngasih kado. Saya sebenarnya udah tau isinya apa. Saya pernah kepoin kamu dan ada percakapan yang ceritain kamu mau ngasih saya kotak musik klasik.
Yaa pura-pura sedikit gak apa-apa laaahhh :)
Dan komentar saya cuma ciee ciiee doang hahaa sampe kamu kesel gara-gara gak ada tanggepan saya yang gimanaaa gitu. Dari tadi cuma ciee ciiee dan makasih. Hahaha
Jujur sih emang gak tau mau respon gimana. Tapi yaaa intinya saya suka dan makasih banget kamu sampe mau bikin kayak gini segala, ditambah bareng sahabat tercinta.

“Tunggu dulu. Ini …”
Tiba-tiba kamu ngasih serangkai bunga! Huaaaaaww! Akhirnya kamu ngasih saya bunga. Dari dulu saya minta-minta kamu terus buat ngasih saya bunga, tapi gak pernah yang sampe akhirnya dibeilin. Tapi tadi malem, ciiieee akhirnya kamu ngasih saya bunga!
Serius! Saya gak tau harus merespon gimana, saya gak pernah lagi diginiin sama orang terakhir yaa tahun 2011. Saya cuma bisa bilang terimakasih dan salam kasih untuk kamu, iput, abon, dan afan yang mau rela-rela bangun dan nunggu saya bangun di tengah-tengah malem.

Kamu, makasih banyak kadonya, makasih banyak lilinnya, makasih banyak kuenya, makasih banyak atas semua ketersediaannya.

Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagikah yang kamu dustakan?
Makasih banyak, Ya Allah, menghadirkan saya di tengah-tengah mereka.

ada lilin dengan jumlah sembilan
kata kamu, ini ngasih tanda angka tanggal lahir saya
:)

'Rafahdi'

terima kasih dan salam kasih
i love you


NB :
Gak lebih saya cuma berharap, semoga Allah selalu melindungi saya. Semoga Allah selalu melindungi keluarga saya. Semoga Allah selalu melindungi sahabat-sahabat saya. Semoga Allah juga senantiasa melindungi kamu dari apapun.
Saya cuma berharap, semoga saya yang menyeramkan tidak lagi menyeramkan. Semoga saya yang egois tidak lagi egois. Semoga saya yang gak sabar ini dikasih kesabaran yang lebih sama Allah. Semoga saya yang teledor ini dikasih kehati-hatian yang lebih sama Allah. Semoga saya yang malas ini dikasih perlindungan lebih sama Allah buat gak malas. Semoga saya yang asal kalau ngomong, dikasih perlindungan buat hati-hati kalau ngomong.
Saya juga cuma berharap, semoga saya yang belum lancar bahasa Inggris ini bisa dimudahin sama Allah buat belajar lebih banyak. Semoga saya yang belum lancar masak bisa lebih gak malas buat belajar masak.

Semoga Allah ngasih yang terbaik, selama saya mencoba.
aamiin ya robbal alamiin

Tidak ada komentar: