Kamis, 06 Oktober 2016

Pesan Singkat Untuk Kamu

photo from here

Dear,
sayangku.

Dulu, hampir tepat setengah dekade yang lalu, aku selalu memiliki banyak padanan kata yang artinya selalu sama. Entah itu akan menjadi jatuh cinta atau rindu. Tokohnya pun hanya kamu. Tidak ada orang lain.

Dulu, hampir tepat setengah dekade yang lalu, aku benar-benar tergila-gila dengan khayal yang ku buat seperti nyata. Kamu datang padaku dengan perlahan tapi tau persis bagaimana perhitungannya. Sampai pada akhirnya kamu dan aku ada hubungan. Semacam cinta yang tak lagi bertepuk sebelah tangan.


Dulu, beberapa tahun yang lalu. Aku satu-satunya orang yang berjuang untuk tidak mengalah pada kekesalanku atas kerasnya kamu terhadapku. Sampai pada akhirnya kamu yang menyerah untuk lebih lembut padaku. Atau mungkin akulah satu-satunya orang yang terbiasa dengan bagaimana sikapmu terhadapku.

Menahun sudah aku mencoba memahami apa yang sedang kita jalani persisnya. Sampai pada satu tujuan yang sama, komitmen untuk berjuang bersama di berpuluh tahun berikutnya. Aku ataupun kamu sama-sama tahu bagaimana posisi kita dan kondisi kita saat ini. Sama-sama mengerti apa yang seharusnya dilakukan. Karena dimensinya sedang diuji. Ada ruang dan waktu yang berbatas.


Kini,
Sampai di waktu aku benar-benar tidak tahu lagi harus menahannya bagaimana.
Sampai di waktu aku berhalusinasi kamu ada didekatku seperti tahun-tahun sebelumnya, menemaniku makan, berjalan, bahkan ke toilet. Walau aku tahu, akan banyak tahun yang kita habiskan bersama dari ku mulai pejamkan mata sampai harus lagi kupenjamkan mata.



Sayang, aku rindu.
Ayo bertemu.. 



Salam,
Aku yang kamu kasihi.

Tidak ada komentar: