Kamis, 29 Maret 2012

Ngelantur

photo from here

Belakangan, walau tetep ngepost rasanya tetep aja kayak udah lama banget gak menyapa dan melakukan segala seperti biasanya lagi di ruangan favorit saya ini. kalau dibilang sibuk, rasanya engga juga. Tapi kalau dibilang diem, haaaa sama sekali engga. Bulan maret ini agaknya udah lumayan beberapa kegiatan yang mengisi waktu kosong saya.


Alhamdulillah, untungnya bisa nyikapin walau agak gimana-gimana gitu. Yaaaa mau gimana lagi kan emang ini yang udah dipilih. Mau ngeluh juga, malu seharusnya karena saya yang milih. Mau gimana lagi? Gak ada hal lain selain hadapin, jalanin, dan senangi. Hehehe untung aja, semua orang yang ada disekeliling saya terutama temen-temen PSDM BEM FT, selalu bikin lupa capek, kayak ada aja semangat.

Omongan saya kaya membual ya? Tapi serius saya suka banget kalau udah kumpul sama sahabat-sahabat baru saya itu. ada Ute, Kaul, Karez, Karis, Kaib, Mba Vidhe, Tohar, Oding, Mas Sadam, Kahar, Gandhi, Pundi. Ah, ya, satu lagi Hafara. Dari semua kita-kita ini punya perbedaan dan persamaan yang macem-macem. Walau emang belum lama, tapi yaaa Alhamdulillah saya bisa menyikapi mereka semua satu-satu, dan pelan-pelan.

Aaahh namanya juga postingan yang gak jelas, jadi ngelantur. Dan saya tiba-tiba kepikiran juga tentang kesiapan saya buat ketemu bulan APRIL. Masya Allah banget, saya ketemu lagi tanggal 9 dengan usia yang bukan lagi belasan. Kalau dibilang adakah perubahan tentang bagaimana saya sampai sekarang? PASTI ADA LAH.
Saya juga ngerasa gimana saya waktu SMA sama sekarang. Yaaa paling engga gimana saya nyikapin situasi yang kadang mengejutkan banget dari awal di semarang sampe sekarang. Kerasa banget bedanya saya ketika di sma sama di undip ini. udah, ah, gak mau bahas masa SMA. Gak tau kenapa masa empat taun itu adalah masa yang pengeeeeeeeeeeeeeenn banget saya simpen dalam kotak, terus saya kunci, dan dengan sangat lepas, kuncinya saya buang jauh-jauh. Sampe akhirnya saya lupa kalau saya punya sesuatu yang seharusnya bisa saya ingat dari isi kotak itu. Saya benci masa SMA itu? dibilang engga, iya. Dibilang iya, engga juga. Hahaha gak ngerti deh. yang jelas saya gak mau mengingat banyak. Beberapa mungkin banyak yang bisa saya penting untuk saya jadikan pelajaran dan kenangan terutama semua teman dekat saya saat itu, selebihnya saya pengen banget ngelupain semuanya. Maaff :( untuk siapapun yang baca, saya gak bermaksud apa-apa yaa..

Aahh ngelantuuuuurr..
Udahan, ah, mau ngerjain tugas lagiiii…