Senin, 06 Mei 2019

Amazing Me

photo from here
Assalamualaykum,

Bismillahirrahmanirrahiim..

Semua orang sudah lanjut di tantangan hari ke 10, sedangkan saya baru masuk tantangan hari ke lima. Eits, tapi tidak boleh patang semangat. Saya harus mengejar terus dan berlari. Hari ini merupakan hari yang full, karena sepulang dari rumah mama mertua, langsung beres-beres nyicil salah satu kerjaan rutin management rumah tangga alias nyuci dan nyetrika.


Setelah gunungan setrikaan saya bagi dua untuk saya selesaikan juga di besoknya, disela-sela itu saya mencuci baju kotor, dan menyiapkan makan malam. Gak masak sih hehe cuma masak nasi. Tapi, msaya Allah semuanya kalau dilakukan sendiri luar biasa banget. Kebetulan karena memang lagi gak solat juga jadi bisa bablas.

Sebenarnya, kadang saya seperti membiasakan diri kalau apa yang belum saya selesaikan bisa suami selesaikan, kecuali nyetrika dan masak. Tapi alhamdulillah kalaupun saya tidak minta tolong pada suami, suami kadang dengan sigap langsung ambil tindakan. Seperti menjemur dan membilas baju kotor. Alhamdulillah..

Tapi ada sedikit perubahan yang saya paksakan lebih bisa ditangani sendiri tentang pekerjaan perumah tanggaan ini. Memang rasanya lebih menguras tenaga, tapi kalau selesai lebih cepat melihatnya juga lebih senang. Alhamdulillah...



Salam cinta dari calon bunda sayang,
Nur Illahiyah Munggaran (34)


Wassalamualaykum..

#hari5
#gamelevel2
#tantangan10hari
#melatihkemandirian
#kuliahbundasayang

Tidak ada komentar: