Jumat, 29 Maret 2013

Wasting Time

Happy long weekend untuk yang merayakan!
Huh! Sayangnya rencana yang udah saya bayangkan dengan indah, harus resmi cuma jadi angan-angan. Kemarin kamu sempet nyebutin Salatiga untuk ngisi weekend yang panjang ini. Jelas dong, reaksi dan ekspektasi saya tinggi banget. Dengan otomatis, ada ajakan jalan ke Thekelan saya tolak, ada ajakan main untuk closing departemen saya undur juga. Nyatanya rencana kamu dan ekspektasi saya hancur lebuurr, gara-gara gak jadi.


Gak banyak juga sih yang saya lakuin di hari pertama long weekend ini. Cuma makan, bersih-bersih, dan sisanya cuma depan laptop. Sms temen yang di jogja, mereka semuanya sibuk juga. Kalau aja gak sibuk, besok pagi-pagi banget jalan juga deh kesana. Agak pengen refreshing gitu (padahal belum sibuk ngapa-ngapain).

Akhirnya, saya iseng ngerapiin foldering di laptop, uninstall program yang jarang dipake (laptop udah berat banget soalnya), ngehapusin file yang using-usang, dan gak sengaja buka file video.
Taraaaaa!!! Ini kenapa muka saya semua yang jadi display videonya??
Akhirnya video pertama saya buka, dan isinya REKAMAN SAYA LAGI NYANYI!! Gak nanggung-nanggung ternyata ada belasan video. Masya Allah, itu jaman tiga tahun yang lalu  -_-

Mukanya, mulutnya, semuanya gak ngartis banget. sampe akhirnya saya buka video yang isinya rekaman sama sama ade saya yang lagi nonton rekaman-rekaman saya sebelumnya. Ketawa ngakak gak berenti sampe sakit perut. Ngetawain video orang yang lagi ngetawain video. Hahaha bingung ya?

Sayangnya video gak bisa saya upload di page ini, karna posisi gak pake kerudung.
Yaaa sekedar isi waktu aja, saya cuma mau cerita itu. gak penting ya? Hihihi

Yasudah, mandi dulu yuuuu :3


Tidak ada komentar: